MENU TUTUP

Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di PDI-P Dumai Sukses 

Ahad, 22 September 2019 | 01:35:42 WIB
Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di PDI-P Dumai Sukses  Tim penjaringan Bakal Calon Walikota (Bacawako) dan Bakal calon Wakil Walikota (Bacawawako) PDI Perjuangan Kota Dumai

DUMAI (MR) - Ketua tim penjaringan, H.Suseto SH, mengatakan penjaringan Bakal Calon Walikota (Bacawako) dan Bakal calon Wakil Walikota (Bacawawako) Dumai di DPC PDI Perjuangan Kota Dumai sukses. 

Penjaringan yang dibuka dari 10 September hingga 21 September pukul 23.59 WIB berhasil menjaring 19 bacawako dan bacawawako.

Bakal calon yang mendaftar di PDI Perjuangan Kota Dumai berasal dari sejumlah unsur seperti, politisi, ASN, Pengusaha dan tokoh masyarakat.    

"Perinciannya 16 bacawako dan 3 bacawawako," kata Ketua tim penjaringan, H.Suseto SH kepada monitorriau.com saat penutupan proses penjaringan.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus mengatakan jumlah calon yang mendaftar dan mengembalikan berkasnya secara lengkap sudah memenuhi target partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus

"Selanjutnyan nama-nama ini akan kita rekap lalu dipetakan unsur mereka dari mana saja dan diserahkan ke DPD Partai dan DPP Partai," ujar Uber.

Lalu DPD Partai akan melaksanakan fit and proper tes dan wawancara kepada calon-calon yang mendaftar. 

"Harapan kita bagi putra-putri terbaik Dumai ini memperiapkan diri untuk berjuang bersama PDI Perjuangan mewujudkan Dumai yang semakin hebat kedepannya," jelas Uber.

Selaku ketua partai, saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia yang telah sukses melaksanakan tugasnya.

Dalam penutupan proses penjaringan ini, Uber juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan figur-figur politik yang telah mendaftar lewat PDI Perjuangan.

"Saya bangga sekali atas kinerja panitia dan kepercayaan calon-calon yang telah mendaftar dan  mempercayai PDI Perjuangan," tutupnya. (MR/RED)

 

Penulis: Khalilla Dafri

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Idul Adha 1445 H, PT Wilmar Group Dumai Salurkan 14 Hewan Qurban

2

Penutupan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika 2024 di Dumai, Dandim 0320 Beri Apresiasi Kepada Peserta

3

Serda Miftah Tinjau Beberapa Titik Wilayah Binaan Guna Memastikan Bebas Dari Asap

4

Sertu Sugianto Beri Pendampingan Karya Nyata Tanaman Jeruk Nipis di Dumai Barat

5

Apparel CGS Jalin Kerjasama dengan Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia